Jumat, 05 September 2008

Nonton Demonya "Andy Tan" Yuk.....

Sebelumnya saya mengucapkan... buat temen temen yg masih suka mampir ke blogku ini..

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" Semoga Allah swt memberkati, merahmati dan meridhoi ibadah kita di bulan ramadhan ini,Amiin…

dah beberapa hari gak sempat nengok ke blog, apalagi mo posting.. malesnya itu lho kumaat!!
kali ini aku mo cerita dikit, kegiatanku sebelum puasa,waktu ikut demo "Cake Decoration" di tbk Bogasari, dengan kokinya si Master yg terkenal itu loh, Andy Tan dari Malaysia yg datang juga dg Tan See Fong alias abangnya...

Aku datang agak kesiangan..karena ketiduran untung sampai sana dah mo mulai, jadi paling belakang aku dapet tempat duduk:(( tapi biar gitu gak papa deh, karena ada camera juga yg shoot, jadi tetap bisa lihat jelas dari TV:))) lumayan pesertanya banyak, peserta cowok juga banyak, rupanya aku tanya mereka dikirim dari bakery2 tempat mereka kerja...

Wah..gak sia2 aku ikut ni acara...soalnya sampai mlongo aku ngeliatnya..habis Andy Tan ini bener2 maestro banget deh..ngedecor cake!!! klo gak salah ada 10 macam cakenya, yang akhirnya diundi buat para peserta, sayang aku manyun aja habis gak dapet:(( sebeeel!!!

Teknik yg dipakai hampir semua pakai airbrush utk mewarnai..tapi yaitu tadi alatnya itu kudu beli mahal lagi gleg! dan juga memperkenalkan berbagai macam cetakan dan cara membuat coklat untuk hiasan diatas cake..ada bentuk panda, masjid,santaclause,kayu masih banyak lagi......jadi waktu break, dipersilahkan bagi yg berminat bisa membeli pernak pernih seputar cake...

Di akhir acara ,sayangnya aku gak bisa ikutan foto sama si "Andy" padahal pada foto tuh peserta, karena si gendut Shella dah sibuk minta keluar aja, maklum si Mbak sakit gak datang, jadi terpaksa aku ajak, capek minta gendong teruss..bok! berat...:(
Yo Wis Gak opo..tapi aku dah ambil beberapa gambar cakenya, nih buat yg mo lihat penampakannya...
untuk kue paling bawah pojok kanan cetakannya jual dimana yaa???? haa..ha...ha...





Tidak ada komentar: