Kamis, 07 Agustus 2008

Love BirthDay Cake




Love Cake BDCK ini dipesan oleh my friend, Ainun.. untuk suami tercintanya yang ulang tahun di bulan July kemarin..tapi baru sempet diposting sekarang:)) pesennya minta cake dengan hiasannya nuansa blue colour ,wah seperti my favorite colour is Blue dark & black..so cool gitu loh:))))
juga minta cakenya bukan yang nyoklat secara mamasnya gak suka yg berbau nyoklat he..he..
jadi aku buatkan cake keju..dengan lapisan strawberry palleta & butter cream, untuk warnanya aku dah muter2 cari biru yg pas..tapi adanya biru tua & biru langit..ya udah aku pakai biru langit aja..agak kehijau2an dikit...

So,dengan senang hati aku buatkan....sekalian melemaskan jari2ku biar bisa luwes bikin hiasan cake..apalagi aku masih amatiran, dan ini aku juga bela-belain ikut kursus cake decoration, biar bisa menunjang hobiku di dunia baking...meskipun cape' pulang kerja..tapi rasanya puas & happy Bow!!! soalnya aku demen banget untuk urusan gituan, asyiik rasanya:)))

ceritanya kue diantarnya menjelang Mahgrib...sampai ditempat yg mesan..sempat muter2 nyari tuh rumah alias kesasar maklum gak pernah jalan ke sana, tapi ya..Alhamdullilah sampai di tempat ketemu, tante Ainun.
Shella pun gak mau diem, alias naek turun sambil loncat- loncat di kasur...weleh..weleh..gak lama trus pamitan..

Makasih banyak ya Tante...salam buat Oomnya, semoga panjang umur dan sehat selalu..amiin...dan semoga kuenya berkenan....ditunggu orderan selanjutnya:))))))

2 komentar:

Rambing Tour dan Travel Batam mengatakan...

Waduhhh K'Nurul, bagus lah cake-nya ini. Buat Maria di bulan Oktober besok kira2 bisa tak...??? And budget-nya itu kira2 berapa sich...???

Nurul mengatakan...

Hai Ria....
Dengan senang hati..aku kerjakan he..he... untuk bugdet aman aja tuch! yang pasti harga miring:))))))