Jumat, 02 Maret 2012

Rame-Rame ke JohoR…

Perjalanan ke Johor dengan beberapa teman kantorku, bermula dari obrolan singkat aja, tanpa ada rencana sebelumnya, ditambah lagi, diantara kami memang berbeda divisi jadi gak terlalu sulit kalo kroyokan ngambil cuti bersamaan hihihi….

Akhirnya kami sepakat berenam pergi, meskipun komprominya hanya cukup melalui email dan juga sms-an aja, yang akhirnya pada confirm OK lanjutt! ! yang tentunya sudah mendapatkan kartu hijau dari misua masing-masing, bagi yg single sih lansung Cao aja hihihi…..

Jadilah rombongan sirkus pergi,Aku,Dessy,Gina,Fenny,Ersan,pak Naga Bonar dan tak lupa aku mengikut sertakan tholeku Rafi, karena waktu itu sedang liburan sekolah jadi aku bawa aja, itung-itung biar ayahnya berdua aja dengan denokku Shella….

Ferry kami tidak langsung ke Johor tapi via Singapore melalui batam center dengan jadwal ferry jam 8.40 pagi, karena sebagian teman ada yang belum pernah menggunakan rute dengan Bis ke Johor via Singapore..yah itung-itung buat pengalaman…

Selepas di Imigrasi, kami makan siang dan sholat dulu di City Square, sebuah mall yang terhubung dengan Imigrasi Johor Bahru, Sultan Iskandar CIQ Complex.

Rencananya kami mau cepet booking hotel di sekitar situ,pas kebetulan bertepatan dengan weekend pastinya banyak yang full,namun karena hujan deras waktu itu…jadi terpaksa kami muter-muter dulu di Mall tersebut….lumayan sampai sore juga kami menunggu hujan reda, akhirnya di hotel Hanya Satu tempat kami bertujuh menginap 1 malam, dengan harga lumayan murah meskipun hari biasa harga tersebut masih bisa kurang.. aku dan tholeku dapat sekamar dengan harga RM.70

Dilantai 1 hotel tersebut dilengkapi dengan warnet, jadi malam harinya pulang dari ngukur jalan, rame-rame pada pacebookan bikin status masing-masing hihihi...padahal kaki pada gempor tuh,setelah seharian nonstop jalan!!



Di Johor kami sempat jalan-jalan ke beberapa mall, namun hanya Jusco Tebrau City, sepertinya merupakan mall terbesar dan megah di Johor ,dibandingkan dengan mall lainnya, jadi buat yang belom kesono..perlu mampir tuh :D

Alhasil oleh-oleh dari Johor, pada ngeborong kerupuk ikan dan cokelat, karena biasanya kakak iparku kalo dari malaysia, seringnya bawain kerupuk mentah, makanya aku saranin ke temen-temen beli kerupuk aja..rasa ikannya bener-bener terasa dan tidak terlalu banyak campurannya, dan untuk cokelat buatan malaysia menurutku rasanya enak dan gak eneg... cokelatnya berasa agak pahit namun juga tidak terlalu manis, jadi maknyuss di lidah...apalagi di daerah KL terkenal dengan banyak pabrik cokelat,jadi dijual dengan berbagai variasi cokelat disana, terlebih harganyapun lebih murah dari pada beli di Singapore bisa 2 kali lipat harganya!!

Karena hanya semalam kami di Johor, sebenarnya masing kurang puas rasanya, tapi yang pasti, mlaku-mlaku dengan rombongan sirkus ini, paling seru, paling ngocol! hehehe…and next time siapa tau nak jalan jalan lagi, dengan tujuan dan rute yang berbeda…Insya Alloh ….

Jadi kapan..kita jalan jalan lagi Prend ?

Tidak ada komentar: