Minggu, 11 Juli 2010

Zenna BirthDay Cake........

Cake Ultah diatas ini, dipesan oleh My friend Lili untuk buah hatinya Zenna yang ulang tahun ke 8 di tanggal 29 Mei kemarin, katanya ngikut aja cakenya, oke deh..buatkan devil cake yg nyoklat, dengan 2 lapis.
Pesannya dah jauh jauh hari sebelumnya....
Hari yang ditunggu tunggu pun tiba, kusempatkan juga pergi kesana dengan denokku Shella, kebetulan abang Rafi hari itu sekolah siang,jadi gak bisa ikut, padahal kepengen tuh hehe...

Gak seperti biasanya, Shella klo datang di acara ultah diem aja, paling juga tepuk tangan doank bis malu hihi… tapi waktu di acaranya kak Zenna, ngoceh aja dan gak disangka ,berani nyanyi pula tuh di depan, mungkin karna dapat hadiah buku Upin & Ipin hehehe….hebat hebat, besok lagi nyanyi lagi ya Dek, kataku hihi….

Seperti biasanya makanan kesukaanku pun ada di sono, apalagi ko bukan Empek Empek dan Tekwan…enak deh , yaiyalah secara yang bikin tuh asli dari Palembang hehe….




Untuk kak Zenna, Selamat Ultah ya Nak, semoga jadi anak Shalehah dan berguna bagi kedua orang tua….dan Alhamdulillah cakenya berkenan, katanya enak….makasih makasih Bu lili …..
Ntar pesen lagi ya kak Zenna, hehehe…….

Tidak ada komentar: