Selasa, 13 Juli 2010

Pak Ami' Birth Day....


Sebenarnya untuk urusan hias menghias cake ultah, aqu paling demen buat, untuk ultahnya cowok.... kenapa demikian? yang pasti simple and gak banyak mikir hehehe… Cake Ultah ini dipesan oleh mbak Dessy, teman kantor si ayah…dengan cake dasarnya brownies kukus yg fully chocolato hehe….

Cakenya untuk suami tercintah….yang ultahnya tepat di hari kamis,tanggal 8 Juli kemarin. Sedikit crita…waktu lagi bikin cakenya nih, aku lagi kena vertigo untuk pertama kalinya, semua yang aku liat muter, kayak gempa bumi….mana pas bikin kue lagi pikirku…untungnya cakenya dah jadi duluan pagi pagi…akhirnya aku ke dokter bentar,selain dikasih obat aku juga di kasih istirahat untuk 2 hari, sampai di rumah istirahat sampai sore, baru trasa agak enakan dan malamnya aku lanjut buat ngehiass…alhamdulillah selesai juga cakenya… Terimakasih ya Alloh….

Untuk hiasannya aku pake hollman soft cream dengan campuran DCC, jadi klop deh dengan isinya si brownies kukus yang nyoklat…


Katanya Ayah, Alhamdulillah yang mesen puas… denger gituh,bakulnya pun ikut senang, hihihi..... Buat Pak Ami ”Met Ultah ya, Sehat selalu dan selalu menjadi Bapak yang baik untuk Keluarga”..Amiinn........


Tidak ada komentar: